Benarkah Biji Bunga Matahari untuk Diet?

Biji bunga matahari terkenal dengan cemilan yang menyehatkan dan banyak dicari orang karena kandungan gizinya, juga manfaat biji bunga matahari untuk diet. Banyak yang berhasil dengan program diet mengkonsumsi biji bunga matahari, juga sebagai bahan makanan menambahkannya ke dalam resep salad, desert dan sebagainya.

Biji bunga matahari adalah tiga ancaman. Selain menjadi lezat dan baik untuk Anda, mereka mengandung nutrisi yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Sebelum Anda mulai menyekop turun benih, meskipun, itu penting untuk menyadari bahwa tidak ada makanan tunggal berhasil dapat menyebabkan penurunan berat badan. Anda akan mendapatkan hasil terbaik dengan mengikuti rencana makan seimbang yang menawarkan berbagai macam sehat, makanan rendah kalori.

biji bunga matahari untuk diet


Menguntungkan Nutrisi
Biji bunga matahari merupakan sumber yang baik dari vitamin B dan serat, serta mineral tembaga, magnesium, zinc, selenium, zat besi dan asam folat. Satu porsi 1 ons plain, biji bunga matahari kering-panggang memiliki 165 kalori, 5,5 gram protein, 7 gram karbohidrat, 3 gram serat dan 14 gram lemak, hanya 1,5 gram yang jenuh. Pilih biji tawar, yang hampir natrium-bebas. Biji bunga matahari asin memiliki lebih dari 200 miligram sodium dalam 1 ons, sekitar 10 persen dari jumlah maksimum National Institutes of Health merekomendasikan setiap hari. Terlalu banyak natrium dapat meningkatkan tekanan darah.

Anda mungkin juga menyukai
The Sunflower Seed Informasi Gizi Diet pada Almond dan Fakta Sunflower Seeds Sunflower Seed Nutrisi Apa Apakah Bahaya Makan Terlalu Banyak Benih Sunflower? Bagaimana Apakah saya panggang Dikuliti Biji Bunga Matahari? Binaraga dan Sunflower Seeds Cara Makan Tahini & Menurunkan Berat Badan Will Sunflower Oil Membuat Anda Menurunkan Berat Badan? Apakah Sunflower Seeds Sehat Makan? Tanaman Itu Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Makan Salad untuk Bulan sebuah? Sunflower Seed Butter Kesehatan Manfaat Rencana Meal 1600-Kalori Sehat Bisa Makan Telur Whites Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan? Protein di Sunflower Seeds Apakah Manfaat dari Makan Sunflower Seeds?
Mengisi Fiber
Serat dalam biji bunga matahari merupakan nutrisi terutama kunci untuk menurunkan berat badan. Menurut review penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal "Gizi" pada tahun 2005, orang yang makan paling serat cenderung memiliki persentase terendah lemak tubuh dan berat badan terendah. Serat juga dapat membuat Anda merasa kenyang dan mengontrol rasa lapar. Ini meningkatkan waktu mengunyah dan menambahkan massal untuk diet Anda, yang memperlambat proses pencernaan Anda.

Protein Nabati
Protein dalam biji bunga matahari dapat pergi jauh ke arah membantu Anda menurunkan berat badan. Protein lebih mengenyangkan daripada lemak atau karbohidrat, menurut review penelitian yang dipublikasikan pada tahun 2008 dalam "American Journal of Clinical Nutrition." Makanan kaya protein dapat membantu mencegah ngidam atau mengekang kelaparan secara keseluruhan. Makanan nabati dan protein nabati juga mungkin memiliki sifat khusus untuk meningkatkan upaya penurunan berat badan. Menurut sebuah studi 2013 yang diterbitkan oleh "JAMA Internal Medicine," diet yang tinggi protein dapat menghasilkan hasil penurunan berat badan yang lebih baik daripada diet yang mencakup daging pabrik berbasis.

Bagian Pengendalian
Meskipun banyak nutrisi bermanfaat mereka untuk menurunkan berat badan, biji bunga matahari tidak membawa jaminan bahwa mereka akan membantu Anda langsing. Mereka berdua makanan nutrient- dan padat kalori, jadi jika Anda makan dalam jumlah besar dari mereka, Anda mungkin benar-benar mendapatkan berat badan dari waktu ke waktu. Praktek porsi kontrol dengan menimbang per ounce sebelum Anda makanan ringan atau dengan menuangkan biji menjadi bagian 1/4-cup daripada makan mereka langsung keluar dari kantong.

Berikutlah alasan mengapa Biji Bunga Matahari untuk Diet.

2 Responses to "Benarkah Biji Bunga Matahari untuk Diet?"