Cara Menanam Bunga Matahari Yang Benar

Cara Menanam Bunga Matahari yang benar perlu perhatian yang sangat sedikit tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari tanaman kamu ada beberapa tips yang sangat mudah, kamu dapat mengikuti.

cara menanam bunga matahari yang benar

Pengairan
Bunga matahari melakukan seperti banyak air dan berkembang dengan baik jika diberi penyiraman setiap hari secara teratur. Namun kamu ingin berhati-hati untuk tidak lebih dari air karena dapat menyebabkan busuk akar dan mungkin melonggarkan tanah terlalu banyak menyebabkan bunga matahari jatuh. Bunga matahari sangat toleran kekeringan sehingga akan bertahan jika kamu tidak air mereka untuk sementara waktu. Bahkan ketika mereka terlihat benar-benar dehidrasi dan setengah mati mereka dapat pulih dengan cepat dengan minuman yang baik.

Mempertaruhkan bunga matahari

Stabilisasi
Karena sifat dari bentuk bunga matahari, mereka beresiko mendapatkan untuk mendapatkan tumbang atau patah jika kamu memiliki beberapa angin kencang. Meskipun tidak semua varietas membutuhkan mengintai, jika tanaman kamu berada di lokasi yang terkena maka itu adalah ide yang baik untuk saham mereka untuk meningkatkan stabilitas dan kekuatan mereka. Tongkat bambu sangat baik untuk tujuan ini dan tersedia relatif murah dari pusat taman lokal kamu. Gunakan ikatan velcro untuk memperbaiki longgar bunga matahari kamu untuk saham setiap beberapa kaki sampai batang meninggalkan beberapa inci untuk tanaman untuk bergerak. Kamu tidak ingin hal itu terlalu ketat karena dapat menjadi terlalu bergantung pada tiang dan batang akan tetap kurus dan lemah. Juga mencoba untuk tidak menggunakan tali tipis atau kawat ini dapat menggosok dan dipotong menjadi tanaman dan merusaknya.

Musuh Bunga Matahari
Bunga matahari sangat lezat dan dapat menarik berbagai hewan dan serangga banyak yang dapat merusak atau membunuh tanaman favorit kamu.

Bayi slug makan bunga matahari remaja

Siput & Siput: ini dapat menjadi penyebab cara tercepat untuk nampan seluruh bibit muda untuk mati kematian yang sangat cepat. Ada banyak cara yang disarankan untuk menangani ini gastropoda sial termasuk bir, kopi, tembaga, rambut manusia, cuka, kulit jeruk dan bebek! Jelas siput pelet adalah metode kontrol yang handal tapi hati-hati jika kamu memiliki anak-anak kecil atau hewan dan pastikan kamu membaca label.

Siput mati dengan bunga matahari

Kutu daun: Greenflies & Lalat hitam mencintai bunga matahari meskipun mereka tidak melakukan sejumlah besar kerusakan mereka adalah hama. Ringan penyemprotan dengan air sabun akan bekerja, meskipun tidak terlalu banyak dan mencoba dan mempertahankannya daun karena dapat merusak mereka. Pendamping penanaman juga dapat membantu, menanam daun bawang dapat mencegah kutu daun karena mereka membenci bau atau menanam beberapa nasturtiums dekat bunga matahari kamu sebagai kutu daun akan lebih memilih ini untuk bunga matahari kamu. Jika kamu memiliki beberapa kepik di kebun kamu yang mereka lakukan menikmati mengunyah kutu daun, jika tidak, kamu hanya dapat memilih mereka dengan jari-jari kamu dan memberi mereka meremas sehingga mereka pop.

Tupai: Ketika bunga matahari kamu mendekati siap panen mereka akan menjadi menarik bagi tupai yang akan tertarik pada benih untuk simpanan musim dingin mereka. Seekor tupai dapat dengan mudah snip off kepala bunga matahari dengan giginya jadi berhati-hatilah jika kamu bunga dekat dinding, pohon atau tupai lainnya bertengger ramah.

Teman Bunga Matahari
Lebah: Mungkin serangga yang paling penting bagi bunga matahari adalah lebah karena mereka adalah penyerbuk utama. Kedua Lebah Bumble dan Lebah Madu yang penyerbuk yang baik dan kamu dapat mendorong serangga bergaris favorit kamu dengan baik bangunan atau membeli rumah lebah dan menempatkannya di kebun kamu.

Madu lebah di bunga matahari

Kepik: Seperti yang telah disebutkan sebelumnya kepik yang baik untuk bunga matahari karena mereka akan berpatroli tanaman kamu mencari Kutu daun untuk memiliki untuk makan siang mereka. Kotak serangga kecil dapat dengan mudah dibangun atau dibeli untuk menarik favorit kamu melihat serangga.

Kumbang berpatroli bunga matahari

Penyakit
Abu-abu Mould: Ini adalah khusus aktif dalam kondisi basah muncul sebagai cetakan keputihan-abu-abu lembut yang dapat membusuk setiap bagian dari tanaman dan akan menyebar ke tanaman yang berdekatan jika kamu tidak menghapus dan menghancurkan semua materi terpengaruh dan semprot dengan fungisida.

Embun Tepung: ini adalah mudah untuk mengakui sebagai zat tepung putih yang akan muncul di bagian atas daun. Jika itu tidak muncul kemudian menghapus dan menghancurkan semua materi terpengaruh dan semprot dengan fungisida.

Cuaca
Cerah: Bunga Matahari mencintai sinar matahari, usahakan posisi tanaman kamu di mana mereka akan menerima banyak sinar matahari langsung, meskipun mereka masih akan tumbuh di daerah yang teduh.

Angin: Bahaya yang paling mematikan untuk bunga matahari dari cuaca angin. Cobalah untuk posisi varietas tinggi kamu bunga matahari di daerah yang lebih terlindung dari angin dan mencoba dan menjaga mereka mempertaruhkan seperti yang disebutkan di atas. kamu bahkan bisa mendirikan istirahat angin untuk membantu perlindungan jika itu adalah hari yang sangat berangin.

Salju bunga matahari

Salju: Seperti yang kamu duga, bunga matahari tidak benar-benar menghargai salju karena dapat menyebabkan kepala mereka untuk mendapatkan sedikit kendor dan basah.

Hujan es: Mungkin tidak bahaya yang paling jelas, tetapi hanya dapat mengambil hujan es mandi singkat untuk rusak dan menghancurkan bibit bunga matahari muda.

Hujan: Bunga Matahari cinta dosis yang baik dari hujan dan juga berarti kamu tidak harus mendapatkan penyiraman kamu bisa keluar.

Daun
Setelah tanaman kamu telah mengembangkan mulsa dapat mengurangi hilangnya kelembaban dari tanah melalui penguapan yang berarti kamu tidak perlu air mereka cukup sering. Kamu dapat berbaring beberapa kulit chipping, daun atau serpihan kayu di sekitar pangkal tanaman untuk tujuan ini.

Pemangkasan
Biasanya bunga matahari tidak memerlukan pemangkasan apapun. Sebagai tanaman tumbuh lebih tinggi daun yang lebih rendah mendapatkan kurang sinar matahari dan dapat mengering, ini dapat dipotong dengan beberapa secateurs. Jika kamu memiliki berbagai multi-berkepala kamu mungkin memiliki satu bunga yang telah mencapai kematangan sementara yang lain masih berkembang sehingga ini juga dapat dihapus. Jika kamu memiliki beberapa tanaman di dekat satu sama lain kamu mungkin ingin menebang apapun yang lebih lemah untuk memastikan itu tidak jatuh dan menjatuhkan orang yang kamu kuat, dan juga akan menghentikan mereka menyerap setiap nutrisi dari tanah yang bisa dinyatakan pergi ke tanaman kamu lebih kuat.

Berikutlah yang perlu diperhatikan, cara menanam bunga matahari yang benar.

1 Response to "Cara Menanam Bunga Matahari Yang Benar"