Nama Latin Bunga Matahari

nama latin bunga matahari

Nama tanaman

Nama ilmiah: Bunga Matahari

Sinonim: Helianthus aridus, H. lenticularis

Nama umum: umum Sunflower, Wild Sunflower

Karakteristik tanaman

Durasi: Tahunan

Pertumbuhan Kebiasaan: Herb / Forb

Arizona Status asli: Bahasa

Habitat: Desert, Upland, Mountain. Tumbuh di di pinggir jalan, di ladang, di sepanjang mencuci gurun, dan di daerah berumput.

Bunga Warna: Kuning sinar

Berbunga Musim: Spring, Summer, Fall

Tinggi: Hingga 9 kaki (2,7 m) tinggi, tetapi biasanya kurang, sekitar 4 sampai 6 kaki (1,2-1,8 m)

Keterangan: kepala bunga yang sampai 5 inci (13 cm) menemukan dan memiliki kuning, sinar lipit dan pusat disk yang merah-coklat. Daun memiliki kasar, tekstur gatal dan berwarna hijau, tombak-bulat telur, berbentuk telur, atau berbentuk hati-, dan sampai 1 kaki (30 cm) panjang. Daun induk alternatif. Daun dan batang yang ditutupi rambut kaku. Bunga liar ini sangat bervariasi dan juga hybridizes mudah.

Spesies Helianthus serupa lainnya ditemukan di sini memiliki daun yang berbeda (keabu-abuan berwarna hijau atau berbentuk berbeda), adalah tanaman lebih pendek, dan / atau memiliki bunga yang lebih kecil.

Umum Sunflowers memiliki banyak kultivar dan ditanam sebagai benih dan tanaman minyak, sebagai taman bunga hias, dan sebagai tanaman makanan satwa liar. Burung dan tupai cinta biji.

Karakteristik khusus

Alergi - Rambut kelenjar pada dedaunan dapat menyebabkan dermatitis kontak alergi pada individu yang sensitif (alergi bunga matahari).

Kupu Tanaman - Bunga-bunga menarik kupu-kupu, terutama Whites dan Sulphurs (Keluarga Pieridae) di musim gugur.

Budaya Tanaman Signifikan - tanaman liar ini pertama kali dibudidayakan dan dipelihara oleh penduduk asli Amerika untuk digunakan sebagai tanaman biji, dan dengan pilihan hati-hati, mereka mengembangkan varietas benih yang jauh lebih besar. Benih yang dimakan dan juga digunakan untuk membuat minyak bunga matahari.

Edible - Benih adalah biji bunga matahari yang khas dimakan, tetapi mereka sangat kecil dalam tanaman liar, tidak seperti dengan varietas dibudidayakan digunakan untuk produksi benih komersial.

Beracun - Tanaman dinyatakan dimakan dapat menumpuk nitrat dari tanah, yang bisa sakit ternak yang makan dedaunan. Benih matang tidak terpengaruh dan aman untuk dimakan.

Klasifikasi

Kerajaan: Plantae - Tanaman
Subkingdom: Tracheobionta - tanaman Vaskular
Superdivision: Spermatophyta - Benih tanaman
Divisi: Magnoliophyta - Tanaman berbunga
Kelas: Magnoliopsida - Dicotyledones
Subclass: Asteridae
Order: Asterales
Keluarga: Asteraceae - keluarga Aster
Genus: Helianthus L. - bunga matahari
Spesies: Helianthus annuus L. - bunga matahari umum

0 Response to "Nama Latin Bunga Matahari"

Posting Komentar