Cara Menanam Bunga Matahari Dengan Baik

Inilah cara menanam bunga matahari dengan baik yang sedikit orang mengetahuinya, mulai dari penanaman, perawatan sampai pemanenan biji bunga matahari.

gambar menanam bunga matahari dengan baik


Penanaman
Bunga matahari tumbuh terbaik di lokasi dengan sinar matahari langsung (6-8 jam per hari); mereka lebih suka panjang, panas musim panas untuk bunga dengan baik.
Bunga matahari telah akar tekan panjang yang perlu meregangkan sehingga tanaman lebih baik digali, longgar, baik pengeringan tanah; dalam mempersiapkan tempat tidur, menggali 2 kaki secara mendalam dan sekitar 3 kaki di untuk memastikan tanah tidak terlalu kompak.
Cari lokasi yang baik dikeringkan, dan mempersiapkan tanah Anda dengan menggali luas sekitar 2-3 kaki di lingkar untuk kedalaman sekitar 2 kaki.
Meskipun mereka tidak terlalu rewel, bunga matahari berkembang dalam sedikit asam sampai agak basa (pH 6,0-7,5).
Bunga matahari adalah pengumpan berat sehingga tanah harus kaya nutrisi dengan bahan organik atau kompos (umur) pupuk kandang. Atau, bekerja dalam siaran granular pupuk slow 8 inci ke dalam tanah Anda.
Jika memungkinkan, menempatkan benih di tempat yang terlindung dari angin kencang, mungkin sepanjang pagar atau dekat bangunan.

Menanam Benih Sunflower
Hal terbaik untuk menabur biji bunga matahari langsung ke dalam tanah setelah bahaya embun beku musim semi adalah masa lalu. Idealnya, suhu tanah telah mencapai 55 sampai 60 derajat F.
Berikan tanaman banyak ruang, terutama untuk varietas yang tumbuh rendah yang akan berkembang. Membuat baris sekitar 30 inci terpisah. (Untuk varietas sangat kecil, tanaman lebih dekat bersama-sama.)
Tanaman biji besar tidak lebih dari 1 inci yang mendalam sekitar 6 inci terpisah setelah itu telah benar-benar hangat, dari pertengahan April hingga akhir Mei. Anda bisa menanam beberapa bibit dan tipis mereka ke pesaing terkuat saat tanaman enam inci.
Sebuah aplikasi ringan pupuk dicampur dalam waktu tanam akan mendorong pertumbuhan akar yang kuat untuk melindungi mereka dari bertiup di atas angin.
Percobaan dengan penanaman terhuyung selama 5 sampai 6 minggu untuk menjaga menikmati mekar terus menerus.
Jika Anda melihat burung menggaruk sekitar untuk benih, menyebar jaring di atas wilayah ditanam sampai benih berkecambah.

Perawatan
Sementara tanaman kecil, air di sekitar zona akar, sekitar 3 sampai 4 di. Dari tanaman. Untuk melindungi tanaman, mungkin membantu untuk menempatkan umpan siput atau siput di sekitar ste yang
Setelah tanaman didirikan, air sangat jarang meskipun untuk mendorong perakaran yang dalam. Kecuali cuaca sangat basah atau kering, air seminggu sekali dengan beberapa galon air.
Pakan tanaman hanya hemat; overfertilization dapat menyebabkan batang untuk istirahat di musim gugur. Anda dapat menambahkan pupuk diencerkan ke dalam air, meskipun menghindari pupuk di dekat pangkalan tanaman; mungkin membantu untuk membangun parit di sekeliling tanaman sekitar 18 inci keluar.
Spesies tinggi dan kultivar memerlukan dukungan. Taruhannya bambu adalah pilihan yang baik untuk tanaman yang memiliki yang kuat, satu batang dan membutuhkan dukungan untuk waktu singkat.

Hama / Penyakit
Burung dan tupai akan menunjukkan minat dalam biji. jika Anda berencana untuk menggunakan benih, menghalangi makhluk dengan perangkat penghalang. Sebagai kepala benih matang dan bunga terkulai, Anda dapat menutupi masing-masing dengan putih taman Polyspun bulu.
Jika Anda memiliki rusa, menjaga mereka di teluk dengan penghalang kawat tinggi.
Bunga matahari relatif bebas serangga. Sebuah ngengat abu-abu kecil kadang-kadang bertelur di bunga. Memilih cacing dari tanaman.
Jamur berbulu halus, karat, dan embun tepung juga dapat mempengaruhi tanaman. Jika penyakit jamur yang terlihat awal, semprot dengan fungisida taman umum.
Panen / Storage
Untuk karangan bunga dalam ruangan, memotong batang utama sebelum kuncup bunga yang memiliki kesempatan untuk membuka untuk mendorong sisi mekar.
Cut batang pagi. Panen bunga selama tengah hari dapat menyebabkan bunga layu.
Menangani bunga matahari lembut. Bunga-bunga harus berlangsung setidaknya seminggu dalam air pada suhu kamar.
Mengatur bunga matahari dalam wadah tinggi yang memberikan dukungan baik untuk kepala mereka berat, dan mengubah air setiap hari agar tetap segar.
Pemanenan Sunflower Seeds

Untuk panen benih, mengawasi keluar untuk kematangan. Bagian belakang kepala bunga akan berubah dari hijau ke kuning dan brak akan mulai mengering dan berubah menjadi cokelat; ini terjadi sekitar 30 sampai 45 hari setelah mekar dan air biji sekitar 35%. Umumnya, ketika kepala berubah warna menjadi coklat di bagian belakang, biji biasanya siap panen.
Potong kepala off tanaman (sekitar 4 inci di bawah kepala bunga) dan menghapus benih dengan jari atau garpu.
Untuk melindungi bibit dari burung, Anda dapat menutupi bunga dengan kain ringan seperti katun dan karet gelang. Atau, Anda dapat memotong kepala bunga awal dan menggantung kepala terbalik sampai mereka biji kering; menggantung di dalam ruangan atau di tempat yang aman dari burung dan tikus.

0 Response to "Cara Menanam Bunga Matahari Dengan Baik"

Posting Komentar