Jenis Biji Bunga Matahari

Berbeda jenis biji bunga matahari berbeda juga hasil bunga yang akan tumbuh. Maka perlu diperhatikan saat memilih biji bunga matahari yang akan ditanam.


Ada banyak jenis Sunflowers, dari Mammoth menjulang ke Elf singkat. Bunga dapat mengukur dari 4 "ke lebih dari 12" di. Untuk melengkapi ini, ada jenis Anda dapat makan dan jenis Anda don t makan tetapi terbaik dari semua mereka yang mudah tumbuh.


Bagi mereka yang tertarik dalam mengembangkan Sunflowers untuk makanan ringan atau pakan burung, kami merekomendasikan Hybrid Mammoth, Paul Bunyan dan varietas Emas Aztec. Jika Anda kembali lebih tertarik pada jenis dekoratif, yang digunakan dalam pengaturan atau untuk sorotan taman, pilih menyenangkan Teddy Bear dengan berbagai penuh ganda bunganya kuning keemasan atau Blanket India tampan dengan kebiasaan percabangan yang kuat dan menarik 4 "bunga bicolor yang memiliki blush anggur lembut yang mencakup semua tapi tips kuning yang jelas dari kelopak.

Sunflower, Mammoth Organic

Enormous organic sunflower.
An amazing giant heirloom sunflower with enormous blooms, up to 1 ft. across. The large yellow flowers with brown centers top plants 9-12 ft. tall and yield heavy loads of seeds. Fast and easy to grow, Mammoth sunflowers are great for creating a sunforest for kids, a tall annual hedge or screen. Sow in the spring after the last average frost date. When around 3" tall, seedlings should be thinned to 2 ft. apart. Edible seeds attract birds and make great snacks. To save seeds, cut the stem beneath flower heads when the backs of the flower heads turn yellow. Hang upside down and let dry in a cool, dry place for about a month. Cover with netting or a paper sack with holes to keep seeds from falling. But watch out for squirrels! Certified Organic Seed.
LifeCycle: Annual
Uses: Borders
Sun: Full Sun
Height: 9-12  feet
Spread: 36-40  inches
Sowing Method: Direct Sow/Indoor Sow
Bloom Duration: 5  weeks

0 Response to "Jenis Biji Bunga Matahari"

Posting Komentar