Hotel Bunga Matahari Batu Malang

Bunga Matahari Guest House and Hotel Malang | Industri perhotelan memang sangat menjanjikan, salah satunya Hotel Bunga Matahari Batu Malang dengan konsep hotel yang unik. Dengan bisnis yang menjanjikan ini para pengelola hotel pun mencari cara untuk menarik tamu, dengan konsep yang unik, manajemen yang rapi dan sebagainya.
Hotel Bunga Matahari Guest House Malang


Bunga Matahari semua tahu memiliki makna yang membahagiakan, dengan hanya melihat gambar bunga matahari seseorang bisa menjadi bahagia melupakan segalah keresahannya. Mungkin itu yang diharapkan Hotel Bunga Matahari Batu Malang dengan menggagas nama hotel ini. Sesiapa pengunjungnya menjadi bahagia saat menginap di hotel ini.

Seperti hotel kebanyakan, walaupun kamarnya tidak mendapatkan rekomendasi yang baik tapi dapat memuaskan kenyamanan tidur yang sempurna. Pelayanan hotel yang baik, mungkin ini salah satu yang juga membuat para tamu yang datang ke batu Malang memilih hotel ini sebagai tempat inap sementara, kemudian melanjutkan perjalanan atau bermalam karena menikmati wisata sekitar batu Malang. /dikutip tripadvisor

Harga kamar yang wajar adalah alternatif yang sesuai bagi para traveller dengan low budget. Bus jurusan Malang - Jember melewati hotel ini, jadi letak hotel ini cukup mudah dijangkau oleh wisatawan lokal maupun non lokal.

Bunga Matahari merupakan konsep yang sesuai dengan hotel yang menawarkan kebahagiaan pada tamu pengunjungnya yang ingin menginap untuk sekedar terlelap menyambung hari. Warna kuning yang membahagiakan mata, semacam terapi mood yang lelah sehabis seharian di perjalanan.

Gambar bunga matahari seperti memiliki sebuah kekuatan untuk membangkitkan gairah dari kelelahan bagi siapa yang memandangnya, begitulah sedikit cerita tentang Hotel Bunga Matahari Batu Malang atau dikenal juga dengan Bunga Matahari Guest House and Hotel Malang.

0 Response to "Hotel Bunga Matahari Batu Malang"

Posting Komentar