Gambar Bunga Matahari Mini

Gambar bunga matahari mini, mungkin beberapa berpikiran kalau bunga matahari itu selalu tinggi.

gambar bunga matahari mini


Kelopak oranye emas mengelilingi disc hitam. Kebiasaan tanaman tergantung pada ukuran wadah. Akan bunga sepanjang tahun, terlepas dari panjang hari. Dalam pot kecil, di bawah kondisi hari pendek, tanaman akan tumbuh sekitar 6 ". Dalam wadah besar, dalam kondisi hari yang panjang, bercabang dapat diinduksi dan tanaman akan tumbuh sekitar 15-20". Juga dikenal sebagai bunga matahari umum dan bunga matahari tahunan. Pollenless. Ht. ... 6-20 "rata 600 biji / oz Packet: 50 biji.
Bunga matahari, Dwarf

HARI KE PERKECAMBAHAN:
7-14 hari pada 70-75 ° F (21-24 ° C).

Menabur:
Benih langsung (dianjurkan): Sow setelah es terakhir dalam kelompok 3-4 biji, 1/2 "mendalam Tipis untuk satu tanaman ketika daun benar muncul..
Transplantasi: Menabur dalam wadah akhir, menempatkan 1 biji per 6 "pot atau 3 biji per galon kontainer, 3-4 minggu sebelum ditanam gangguan Dislikes akar Jika tanam ke tempat tidur, menunggu 3-4 daun sejati muncul...

TUMBUH ON:
Tumbuh pada 70-80 ° F (21-27 ° C) pada siang hari dan 50-60 ° F (10-16 ° C) pada malam hari. Suhu hangat menyebabkan peregangan; suhu dingin menyebabkan tanaman menjadi lebih kerdil.

CAHAYA PREFERENSI:
Sun.

TANAH PERSYARATAN:
Cahaya, baik dikeringkan tanah rendah sampai sedang kesuburan.

TANAMAN TINGGI:
Bervariasi.

TANAMAN JARAK:
8-12 ". Tanaman Ruang sehingga daun tidak menyentuh. Menyisihkan mendorong pertumbuhan lebih tinggi dan lebih lemah batang.

Tahan banting KAWASAN:
Tahunan.

PANEN:
Segar: Panen saat bunga baru mulai membuka.
Kering: Bunga benar-benar terbuka. Hang atau menggunakan gel silika.

0 Response to "Gambar Bunga Matahari Mini"

Posting Komentar