Bunga Matahari di Thailand

Bidang bunga matahari kuning cerah telah menjadi salah satu atraksi wisata utama di Lopburi, Saraburi, dan Suphanburi, provinsi di Thailand pusat. Pendingin musim, yang berlangsung dari bulan November sampai Januari adalah musim terbaik untuk melihat bunga matahari karena mereka biasanya mekar penuh.
bunga matahari di thailand


Untuk mengunjungi bidang bunga matahari Anda dapat menjadikannya sebagai hari perjalanan dari Bangkok. Aku berada di sana dengan teman-teman saya dengan mobil pribadi. Ada banyak bidang di sepanjang jalan; sangat sesuai bila berhenti dan mengambil foto di beberapa bidang.

Jika Anda ingin pergi ke sana dan Anda tidak punya mobil dan tidak ingin menyewa mobil, Anda dapat pergi ke sana dengan kereta api publik. Setiap tahun Negara Kereta Api Thailand akan mengatur perjalanan untuk mengunjungi ladang bunga matahari. Anda dapat memeriksa detail dari situs web dan Anda dapat menghubungi 1690 untuk informasi lebih lanjut. Di website, kita akan melihat perjalanan kereta lain juga, karena SRT mengatur baik satu hari perjalanan dan bermalam perjalanan sepanjang tahun. Saya belum pernah ke bidang bunga matahari dengan kereta api, tetapi saya telah mendengar bahwa Anda dapat melihat bidang bunga matahari dari kereta dilihat dari kereta yang lebih indah dari dari mobil. Jika Anda ingin bergabung perjalanan, saya sarankan Anda untuk memesan tiket di muka karena perjalanan cukup populer di kalangan lokal.

Jika Anda ingin mengunjungi bidang bunga matahari dengan mobil pribadi, saya sarankan Anda untuk memeriksa detail di website provinsi 'atau menyebut mereka pertama. Jadi, Anda akan tahu daerah terbaik untuk melihat bidang bunga matahari selama kunjungan Anda. Gambar Bunga Matahari di Thailand

0 Response to "Bunga Matahari di Thailand"

Posting Komentar